Posted by : Unknown Sabtu, 29 Juni 2013

Ada beberapa fakta unik di dota yang tidak semua orang tau. Beberapa fakta tersebut adalah :

1. Skill yang menembus BKB (Black King Bar)
     Black King Bar membuat hero menjadi anti-magic selama beberapa detik. Tetapi tidak sepenuhnya anti magic. Beberapa skill dapat menembus BKB.
a. Tetap Berpengaruh Penuh
     Culling Blade, Track, Amplify Damage, Global Silence, Chronosphere, Replicate, Ensnare, Diabolic Edict, Midnight Pulse, Earth Bind, Pit of Malice
b. Tidak menghasilkan damage, tetapi tetap menghasilkan efek skill (stun/slow/silent/lainnya)
     Reverse Polarity, Rain of Chaos, Reaper's Scythe, Fiend's Grip, Black Hole, Overgrowth Epicenter, Chain Frost, Stone gaze, call down, Ice Blast, Static Storm, Meat Hook, Skewer
2. Cleaving Attack
     Cleaving Attack dapat stack. Jika membeli 2 battle fury cleaving attacknya menjadi 2x lipatnya (35%+35% = 70%). Cleaving attack dari skill sven dan magnataur juga stack dengan battle fury. Jadi jika sven dengan skill great cleave level 4 dan 2 battle fury (60% + 35% + 35% = 130% Cleaving Attack) dengan kata lain damage yang diterima musuh yang terkena cleaving attack lebih besar daripada damage yang diterima musuh yang kita serang.
Damage dari cleaving attack juga "pure" alias tidak dikurangin oleh armor musuh. Jadi kalau cleaving attacknya udah gede musuh yang disekitar lebih sakit kena damagenya daripada musuh yang kita serang.

Klik di sini untuk bermain : 
Dota

Tips and Trick main Dota :
trick-dota

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © The Gamer - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -